Korban Hanyut Di Batang Ombilin Ditemukan Tak Bernyawa

SIJUNJUNG — Sekitar 20 jam dinyatakan hilang, Jasman (59) ditemukan tak bernyawa di Batang Ombilin, Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII, Sijunjung atau berjarak sekitar 100 meter dari lokasi ia hanyut.

Jasad warga Jorong Taratak, Limo Koto, Tanjung Ampalu dijumpai warga setempat, Rabu (26/11) sekitar pukul 07.10 WIB. Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Sijunjung, Hardiwan mengatakan jenazah dijumpai keadaan tersangkut di pinggir Sungai.
Jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Koto VII untuk divisum sebelum dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan proses penguburan.

Korban Hanyut Di Batang Ombilin Ditemukan Tak Bernyawa
ilustrasi

Ratusan pelayat terlihat hadir di rumah duka, termasuk Bupati Yuswir Arifin, beberapa kepala SKPD, camat Koto VII, dan Walinagari Limo Koto.

Yuswir Arifin menyampaikan ucapan belangsungkawanya terhadap keluarga korban atas musibah itu, dan berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi cuaca yang ekstrim. Apalagi musim hujan saat ini sangat rawan terjadinya bencana longsor dan banjir seperti dikutip dari singgalang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korban Hanyut Di Batang Ombilin Ditemukan Tak Bernyawa"

Post a Comment