Pemandian Air Panas Koto Sani ( Kab. Solok )


Pemandian Aia Angek yang terdapat di Nagari Koto Sani memiliki usur belerang yang cukup tinggi, dan itu baik untuk kesehatan manusia. Belerang adalah mineral alami yang pada umumnya di dapat dari mata air alami dataran vulkanik (pegunungan). 


Belerang sangat bermanfaat bagi mereka yang berpenyakit radang sendi hingga jerawat dan memberikan sejumlah manfaat lainnya guna meningkatkan kesehatan Anda.
Air belerang merupakan pengobatan alternatif alami untuk mereka yang menderita eksim dan mengurangi gatal gatal pada bagian tubuh yang terserang eksim.

Mineral ini adalah bahan umum yang digunakan untuk krim, salep, sabun atau bedak yg dirancang sebagai perawatan kulit. Mineral ini juga membantu kulit untuk melawan dan menghancurkan bakteri atau jamur yang menyebabkan kulit rusak dan gatal-gatal.

Air belerang memiliki khasiat yang bermanfaat lainnya. Kandungan sulfur memainkan peran penting dalam memproduksi kolagen, sehingga air belerang membantu elastisitas kulit dan dapat berfungsi sebagai obat untuk pencegah keriput. 

Air belerang juga bermanfaat untuk mengurangi gangguan pencernaan seperti refluks asam, masalah pramenstrasi, gejala menopause, kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Sulfur juga memiliki kadar keratin protein cukup tinggi, yang bertanggung jawab untuk memperkuat kuku dan rambut......... 

ALAMAT PEMANDIAN AIR PANAS:
Padang Belimbing (Sawah Jariang). Nagari Koto Sani, Kec X Koto Singkarak - Kabupaten Solok.



dikutip dari :  http://www.facebook.com/jufri.aniko 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandian Air Panas Koto Sani ( Kab. Solok )"

Post a Comment